Spemma on the Road Bagi-Bagi 1.200 Takjil

SMP Muhammadiyah 5 (Spemma) mengadakan bagi-bagi takjil di Jalan Manyar, Rabu (13/4/). Sebanyak 1.200 takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintasi jalanan Manyar dalam agenda bertajuk Spemma on the Road.

Takjil yang berisi makanan dan minuman ini berasal dari sumbangan seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX. Sumbangan makanan dan minuman itu dikelola langsung oleh IPM Spemma untuk diletakkan ke dalam kardus khusus takjil.

Kegiatan IPM yang berlangsung setiap tahun ini mendapat respons yang sangat baik dari semua siswa. Bukan hanya itu, para wali murid juga turut andil dalam kegiatan Spemma on the Road ini dengan menyumbang beberapa makanan yang lain.

Nilam, pembina IPM, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama anak-anak IPM serta siswa lainnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Spemma. Mulai anak-anak, guru, karyawan, serta wali murid yang sudah memberikan sedikit rezeki dan tenaganya untuk acara ini. Saya pribadi tidak menyangka jika total keseluruhan takjil terhitung hingga 1.200 makanan dan minuman,” ujarnya.

Dibantu oleh anak-anak IPM Spemma, pembagian takjil yang dilakukan sejak pukul 4 sore ini hanya memakan waktu 30 menit untuk menghabiskan 1.200 takjil. Anak-anak sangat antusias dalam membagikan takjil ini.

“Sebab, bagi mereka berbagi adalah hal yang paling menyenangkan,” katanya.



Dipublikasikan di https://spemma.sch.id/index.php?p=news&action=shownews&pid=100 pada tanggal 16 April 2022