Liputan Media

Lantik Pengurus Baru, Ikwam Spemma Siap Jadi Jembatan Aspirasi Wali Murid

August 31, 2021
Lantik Pengurus Baru, Ikwam Spemma Siap Jadi Jembatan Aspirasi Wali Murid

 

KLIKMU.CO

Beranda SekolahMu

SekolahMu

Lantik Pengurus Baru, Ikwam Spemma Siap Jadi Jembatan Aspirasi Wali Murid

Penulis Diunggah: Achmadsan -Agustus 31, 20210123

 

Drs H Alim MPdi membacakan Surat Keputusan (SK) pengurus Ikwam Spemma Periode 2021-2023. (Tangkapan layar Mayangsari/KLIKMU.CO)

 

KLIKMU.CO – SMP Muhammadiyah 5 Surabaya (Spemma) sukses menggelar pelantikan pengurus baru Ikatan Wali Murid (Ikwam) Spemma periode 2021 – 2023, Sabtu (28/8/2021). Pelantikan yang digelar secara daring itu dihadiri oleh calon IKWAM periode baru dan sebagian pengurus IKWAM periode 2019-2021.

 

Ikwam merupakan suatu jembatan bagi wali murid dalam menyampaikan aspirasi untuk sekolah. Peranan wali murid sangat penting bagi sekolah, dengan adanya IKWAM, sekolah dapat dengan mudah mendengarkan segala kritik dan saran yang disampaikan oleh para wali murid.

 

Pengurus Ikwam periode 2021-2023 ialah Agus Setiono, S.H sebagai Ketua Ikwam, Edwin Sjarif sebagai Wakil Ketua I, Minang Hendra sebagai Wakil Ketua II, Desi Chiswadani sebagai Sekretaris, Giyono SE sebagai Wakil Sekretaris, Maya Dwi Herlina sebagai Bendahara I dan Asmiatin, A.Md sebagai Bendahara II.

 

Pelantikan IKWAM periode 2021-2023 ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngagel, Bapak Ahmad Zaini. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan kepada Ikwam periode baru untuk dapat membuat Spemma lebih besar dan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

 

 

“Saya ucapkan kepada pengurus Ikwam periode baru dalam mengemban amanah yang diberikan Spemma serta semoga dicatat menjadi amal baik oleh Allah SWT. Mohon Kerjasama yang baik dan harmonis, agar ke depannya Spemma menjadi lebih baik dan lebih besar,” kata Ahmad Zaini.

 

Tidak hanya itu, dalam sambutannya sebagai ketua tim inovasi pembelajaran Spemma, Edi Susanto juga menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh sekolah justru menginginkan masukan-masukan dari para wali murid.

 

“Kami lebih senang mendapat banyak masukan dari para wali murid, daripada mendapat pujian-pujian yang dapat menjadikan kami lalai. Kami senang mendapat masukan yang dapat membangun sekolah kita ke depannya. Karena kami sangat terbuka dengan masukan-masukan dari para wali murid yang dapat meningkatkan kualitas dan peningkatan pelayanan sekolah kami,” kata Edi.

 

Dengan Pelantikan Ikwam Spemma periode baru, Spemma Surabaya menyatakan selamat menjalankan amanah untuk pengurus IKWAM periode 2021-2023.

_PRINT