Liputan Media

IPM Spemma Gelar Lomba Puisi hingga Mobile Legends

August 29, 2021
IPM Spemma Gelar Lomba Puisi hingga Mobile Legends

seluruh peserta lomba puisi diwajibkan membuat tema indonesiaku yang dibuat sendiri oleh masing-masing peserta. puisi berjudul negeriku indonesia karya kevina atalie (vii-e) meraih posisi jawara kedua.    

 

lainnya lomba poster, outfit of the day (ootd), dan mobile legends juga turut digelar untuk merayakan 17-agustusan.

 

“lomba tersebut dipilih agar peserta didik dapat menyalurkan bakatnya, membentuk sikap sportif dan kompetitif, serta menjadi pribadi muslim sejati di era pandemi dengan teknologi,” jelas drs alim mpdi, kepala spemma. dia menambahkan, seluruh lomba diadakan secara daring demi menjaga protokoler kesehatan.

 

“tiap kelas wajib mengikuti maksimal dua jenis lomba,” kata zakiyah, ketua panitia lomba dari ipm spemma

 

cewek yang pernah menjuarai lomba wushu tingkat nasional itu menambahkan, lomba puisi, desain poster, dan ootd digelar mulai rabu- sabtu (11-14/8) dengan mengumpulkan video atau foto di tautan yang telah diberikan panitia 

Juara Mobil Legends

Zakiyah menjelaskan, lomba mobile legends digelar dari babak penyisihan hingga final dimulai dari Ahad-Selasa (15-17/8/2021). Pengumuman lomba disampaikan melalui instagram IPM Spemma dan Whatsapp.

 

Merdeka di Tengah Pandemi menjadi tema lomba desain poster yang wajib dibuat oleh tiap peserta lomba. Alzena Naurah Wibisono (VIII-E) sebagai juara pertama dan Rizka Putri Pertiwi (VII-F) sebagai juara kedua memenuhi persyaratan pemenang.

 

”Ide yang orisinal, kesesuaian tema, dan konsep desain merupakan tiga faktor penilaian untuk menjadi pemenang,” kata dia.   

 

Dia melanjutkan, siswa yang suka dengan memadupadankan baju dan tampil percaya diri dengan fotonya dapat mengikuti lomba OOTD.

 

”Nuansa Indonesia menjadi tema lomba dan juri menilai dari segi keserasian pakaian, gaya foto, dan kesesuaian tema untuk menjadi pemenangnya. Raissa Putri Nugraha (VIII-B) dan Atila Farra Maheera (IX-G) menjadi jawara pertama dan kedua lomba ini,” tuturnya.

Penyuka E-Sport lewat permainan mobile legends meramaikan gelaran lomba 17 Agustusan Spemma dengan sistem single elemination. Keseruan adu strategi dan kelihaian dalam memainkan tiap hero pada masing-masing timnya menjadi ajang podcast panitia dan bisa disaksikan di tautan https://youtube/KhotcA5WezE.

 

Setelah melewati seluruh babaknya, akhirnya tim Barokah E-Sport yang terdiri dari Ihsan (IX-C), Muhammad Syah Erham Amru (IX-C), Nur Fajar A.(IX-C), Thiraffi Putra (IX-C), dan Alvitho Zhafir Irsan (IX-G) menjadi jawara pertama. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih oleh tim Para Poke Bersatu dan tim Bahagia di Jerman.

_PRINT