Warta sekolah

Sukses Gelar Kompetisi Anak Sholeh, Spemma Bagi-bagi Voucher Sekolah untuk pemenang lomba

February 3, 2021

Kompetisi anak sholeh yang diselenggarakan pada tanggal 26-29 Januari 2021 secara daring mendapat respon bagus oleh para peserta. Pada penutupan kompetisi (30/1) secara daring panitia kompetisi anak sholeh mengumumkan para pemenang lomba yang diadakan selama 3 hari berturut-turut.

“Untuk para peserta lomba, jadikan kompetisi ini ajang untuk mengambangkan bakat kalian. Menang atau tidaknya, kalian tetaplah anak hebat yang berani tampil unjuk bakat kalian” Ujar Miftakhul Khoir, S.Pd selaku ketua pelaksana dalam sambutannya.

Dalam setiap lomba yang digelar, diambil 3 peserta terbaik dengan nilai tertinggi atas penilaian juri. Bagi para juri tentulah tidak mudah untuk menentukan pemenangnya, karena hampir seluruh peserta menampilkan bakat terbaiknya di kompetisi ini.

“Semangat para peserta Ketika mengikuti lomba menjadikan kami para juri sedikit kesulitan untuk menilai performanya, menilai materi yang dikuasai dan menilai kemampuannya. Karena setiap peserta memiliki aura/caranya tersendiri dalam menunjukkan ke mampuan mereka” ujar Ida Ayu Mayangsari, SP.d sebagai juri dai cilik.

Demi mematuhi protokol Kesehatan, pengambilan hadiah dilakukan pada hari Rabu (3/2) di ruang CBT SMP Muhammadiyah 5 Surabaya. Teknis pengambilan hadiah lomba bersesi, setiap sesinya berdurasi 30 menit untuk penyerahan dan pengambilan hadiahnya. Teruntuk juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Rp. 350.000 , juara mendapatkan uang tunai senilai Rp. 250.000 , juara 3 mendapatkan uang tunai senilai Rp. 150.000 .

Adapun tandamata yang diberikan Spemma kepada para pemenang lomba berupa Trophy, Uang Tunai, Voucher Pendidikan dana pembangunan Spemma dan sertifikat. Bentuk penghargaan ini diharapkan dapat menambah semangat para peserta untuk tetap terus mengasah bakat dan kemampuannya.

Voucher Pendidikan dana pembangunan sekolah dikhusukan untuk para peserta yang memenangkan lomba tersebut. Voucher ini berguna jika peserta lomba mendaftarkan dirinya bersekolah di ke SMP Muhammadiyah 5 Surabaya ini. Dengan voucher ini anak-anak akan mendapat potongan sebanyak 20% dari Spemma.

Kepala SMP Muhammadiyah 5 Surabaya, Drs. Alim, M.Pdi menambahkan, bahwa kami selalu berbagi vocher pembangunan sekolah kepada para pemenang lomba Kompetisi Anak Sholeh. Adanya voucher ini dapat memotong biaya Pendidikan dan pembangunan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya. 

_PRINT