Liputan Media

Ika Spemma Surabaya Ajak Masyarakat Berbagi Nasi Bungkus Tiap Jumat

September 15, 2019
Ika Spemma Surabaya Ajak Masyarakat Berbagi Nasi Bungkus Tiap Jumat

Hal inilah yang mendorong sejumlah anggota Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Lima (SPEMMA) kota Surabaya untuk berbagi nasi bungkus kepada kaum dhuafa. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (13/9/2019) tersebut bukan hanya membagikan nasi bungkus saja, tapi juga sembako dan santunan kepada anak yatim.

M. Zaenudin, ketua Aksi Jumat Berkah, mengatakan, kegiatan Jumat berkah dilaksanakan di sepanjang jalan Pucang, kota Surabaya.

“Kegiatan ini adalah Kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Alumni SMP Muhammadiyah 5 Kota Surabaya.Kegiatan ini terbuka bagi siapapun yang ingin membagikan santunan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu,” ungkapnya Sabtu (14/9/2019).

Pria yang juga Alumni SMP Muhammadiyah 5 angkatan 88 tersebut, menambahkan, pihaknya membuka dan menerima dari donasi siapapun.”Donasi bisa berupa uang, makanan, sembako atau pakaian,” imbuhnya.

M. Zaenudin berjanji, akan melaksanakan amanah dari para donatur sebaik baiknya.”Insya Allah, sumbangan dari para donatur akan kami salurkan tepat sasaran,” tegasnya kepada lintasjatim.co.id

_PRINT