Slide Image

Slide Image

Slide Image

Slide Image

Slide Image

Slide Image

Mengedepankan Moral Berwawasan Global

Konsep Pendidikan di SMP Muhammadiyah 5 Surabaya sejalan dengan visi yang dicanangkan, yaitu unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, berprestasi, berketrampilan dan berakhlak mulia.

SMP Muhammadiyah 5 Surabaya terus menerus melakukan perubahan untuk meningkatan sumber daya manusia (SDM) guru dan karyawan seperti seminar, pelatihan, dan workshop untuk bersama-sama menjadikan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya sebagai sekolah dengan mutu global dan membangun siswa-siswi yang berprestasi sesuai dengan visi sekolah.

Selengkapnya
Image About
Alim New2  

Sambutan Kepala Sekolah

Selamat datang di SMP Muhammadiyah 5 Surabaya. Selama 50 tahun kami mengabdi mencerdaskan anak negeri. Lebih dari 7.000 alumni menyebar diseluruh penjuru negeri menjadi bukti peran kami dalam pembangunan negeri ini selama lebih dari 5 dasawarsa ini.
Dengan tekad yang kuat kami senantiasa berinovasi, semangat kami “Menyongsong Era Baru SMP Muhammadiyah 5 Surabaya Tahun 2021” menjadi babak baru ijtihad kami yang lebih besar untuk membentuk generasi yang “mengedepankan moral dan berwawasan global”.

Drs. H. Alim M.Pd.I

News and Event

thumbnail

Menjadi seorang hafidzah (penghafal Al-Qur'an) merupakan impian Kevina Atalie sejak duduk dibangku sekolah dasar (SD). Untuk mewujudkan impian tersebut, berbagai cara dilakukan Kevina agar impiannya bisa terwujud.

thumbnail

Dua rombongan bus dari Yogyakarta hadir di SMP Muhammadiyah 5 Surabaya (Spemma), Sabtu (15/01). Sebanyak 70 orang dalam rombongan bus tengah mengadakan kunjungan dan silaturahmi.

 

Rombongan ini terdiri atas Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jogjakarta, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wirobrajang, BKS SMP/MTS Muhammadiyah Jogjakarta, serta kepala SMP Muhammadiyah 3 Jogjakarta.

thumbnail

Setelah melewati beberapa tes dan pemilihan calon pengurus IPM SMP Muhammadiyah 5 (Spemma) Surabaya masa bakti 2021-2022, pelantikan pun diselenggarakan pada Sabtu (11/21). Sebanyak 21 pengurus IPM telah dilantik serta siap menerima amanah baru dari sekolah.