Home Prestasi Prestasi Sekolah

penghargaan spemma(4/9) JAKARTA.  Momen paling berkesan bagi Muslikan, Kepala SMP Muhammadiyah 5 Pucang Surabaya (SPEMMA), saat menerima penghargaan pendidikan dalam ajang Indonesian Entrepreneur & Education Award 2015. Malam penghargaan yang di helat di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, itu menganugerahkan SPEMMA sebagai “The best inspiring junior high school of the year 2015”. Adalah Dr.Ir.Pariaman Sinaga, MM yang hadir menyerahkan penghargaan tersebut kepada Drs. Muslikan, M.Ag, Kepala SPEMMA. Staff ahli hubungan antar lembaga kementerian koperasi dan UKM itu berpesan kepada Muslikan agar terus berkarya membangun generasi Indonesia agar siap bersaing dalam kompetisi global.

 

Dalam pidato singkatnya, Muslikan mengungkapkan betapa bahagia dan bangga bisa terpilih dari seluruh sekolah tingkat SMP se-Indonesia untuk menerima penghargaan tertinggi sebagai sekolah yang menginspirasi sekolah-sekolah lain dalam bidang pengembangan lembaga pendidikan. “Terima kasih kami ucapkan se dalam-dalamnya atas penghargaan ini. Ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk semakin mengembangkan sekolah kami menyambut MEA 2015. Pesan pak Pariaman juga senada dengan semangat kami untuk menyiapkan generasi yang unggul dalam moral dan berwawasan global.” Ungkap Muslikan bangga.

Acara yang digelar setahun sekali oleh Sembilan Bersama Media bekerjasama dengan Nine Communication tersebut memberikan anugerah pendidikan kepada empat sekolah dan lebih dari 20 perusahaan dari seluruh Indonesia. Para peraih penghargaan disurvey melalui telepon rumah (fixed Phone) dengan responden yang tersebar di sepenjuru tanah air.