Home Berita warta Sekolah Pelantikan Ketua IPM Baru

Pada tanggal 5 Desember 2012 bertepatan dengan upacara hari senin, ketua umum baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMP Muhammadiyah 5 Surabaya M. Alviando Wisang (8E) resmi dilantik oleh kepala SMP Muhammadiyah 5 Surabaya, bapak Drs. Muslikan M.Ag dihadapan ratusan siswa peserta upacara bendera.

Acara diawali dengan prosesi upacara bendera seperti biasa, setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan ketua umum IPM. Dalam sambutannya, kepala sekolah berpesan kepada seluruh siswa khususnya ketua IPM agar senantiasa aktif dalam belajar dan juga berorganisasi. Selain itu, pak kepala juga berpesan kepada semua siswa agar

selalu berpestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik, karena hanya dengan berprestasi, maka generasi yang ada sekarang akan bisa bersaing dalam persaingan global yang begitu ketat.

Khusus untuk ketua IPM, pak kepala berpesan secara khusus agar bisa menjadi pemimpin yang baik bagi teman-temannya disekolah. “Hari ini menjadi pemimpin di sekolah, siapa besok menjadi pemimpin di negeri ini alias jadi presiden” Tambahnya yang dsambut tepuk meriah oleh peserta upacara.

Selamat ya kepada M. Alviando Wisang dan pengurus IPM lainnya. Semoga IPM tahun ini menjadi lebih baik, amin...